Sabtu, 25 Oktober 2014

Baked Potato Soup

Sekarang bahwa cuaca dingin kembali, saatnya untuk mulai membuat lebih banyak sup, do not you think? Berikut adalah klasik, cocok untuk sup kentang kentang pecinta dipanggang, dibuat dengan tumbuk kentang panggang, bawang, seledri, dan stok, sup kental dan diatapi klasik topping panggang kentang seperti hancur daging renyah, keju cheddar parut, krim asam dan daun bawang. Ini adalah hal yang sempurna untuk menggunakan sampai sisa kentang panggang juga.
Ayahku, menjadi kentang-keinginan Jerman dia dan karena itu benar-benar bias, meracau tentang sup. Tentu saja ia tahu. Bagaimana bisa dia tidak? Ini adalah kentang panggang, dengan semua topping, dalam bentuk sup.
Jika Anda berhati-hati tentang bagaimana Anda memotong dan menyendok isian kentang, Anda bahkan dapat menyimpan kulit untuk sempurna hari pertandingan snack-panggang kulit kentang.
mencetak
Kentang panggang Soup Recipe
Waktu persiapan: 10 minutesCook waktu: 1 jam, 30 minutesYield: Berfungsi 4 sampai 6
Kentang menyukai garam, jadi jika Anda menggunakan saham buatan sendiri atau saham sodium rendah yang tidak baik berpengalaman, Anda harus menambahkan lebih ke dalam sup ini untuk membuat perbedaan.
Simpan Resep
BAHAN
£ 4 warna coklat muda kentang (sekitar 7 kentang menengah)
1/4 pon tebal irisan daging, potong melintang menjadi 1/8-inch iris (lardons)
1 bawang besar, cincang halus (sekitar 2 cangkir)
2 tulang rusuk seledri, cincang halus
6 cangkir kaldu ayam
1 sendok teh garam kosher (lebih sesuai selera)
1/8 sendok teh lada putih atau hitam
2 sampai 4 sendok makan krim kental (opsional)
hiasan:
Keju cheddar parut tajam
krim
daun bawang cincang
Hancur daging (dari langkah 2 dalam metode)
METODE
1 Scrub kentang bersih dan menyodok ke seluruh dengan tines dari garpu atau pisau pengupas (ini sehingga mereka tidak meledak dari tekanan internal yang membangun karena mereka memasak). Taruh di foil dilapisi loyang dan panggang pada 400 ° F selama 1 jam, atau sampai dengan mudah memotong dengan pisau. Angkat dan cukup dingin untuk menangani. (Untuk mempercepat pendinginan, iris mereka dalam setengah memanjang.)
memanggang kentang cokelat lardons daging
2 Tempat daging lardons dalam besar, tebal dipercaya oven Belanda (sekitar 5 sampai 6 liter pot). Panas pada tinggi sedang sampai daging mulai coklat kemudian menurunkan panas sampai sedang. Masak sampai daging telah memberikan sebagian besar lemak dan lardons yang kecoklatan dan renyah. Lepaskan daging dimasak dan sisihkan. Keluarkan semua kecuali 1 sendok makan daging lemak dari wajan. (Jangan membuang daging lemak di wastafel Anda, itu akan menyumbat saluran pembuangan. Tuangkan lemak ke dalam stoples dan biarkan dingin dan mengeras. Lalu entah sendok itu keluar dan membuang atau menggunakannya untuk tujuan lain.)
3. Tambahkan bawang cincang dan seledri ke dalam sisa daging lemak dalam pot. Masak selama 2 menit pada media yang tinggi, kemudian kecilkan api ke rendah, dan tutup panci. Biarkan dingin perlahan-lahan pada panas rendah selama 15 sampai 20 menit.
memasak bawang cincang dan seledri sendok dimasak kentang dari kulit kentang dan ke dalam panci
4 Ketika kentang cukup dingin untuk menangani, sendok bagian dalam ke mangkuk. Kemudian tambahkan ke bawang dan seledri campuran dimasak bersama dengan 6 cangkir kaldu ayam. Tambahkan satu sendok teh garam kosher. Bawa sup untuk didihkan dan mengurangi panas ke rendah. Gunakan hidung belang kentang mash kentang ke dalam saham.
memasak sup kentang panggang
5. Masak sup kentang selama sekitar 5 menit, resep masakan indonesia kemudian menggunakan blender perendaman untuk haluskan sekitar setengah dari sup jika Anda ingin sup yang sedikit tebal, atau bubur semua itu jika Anda ingin sup halus. Aduk 2 sampai 4 sendok makan krim kental ke dalam sup jika Anda ingin sup berkrim. Tambahkan lebih banyak garam dan merica secukupnya.
6 Tuang ke dalam mangkuk dan atas dengan cheddar parut, krim asam, daun bawang, dan hancur daging renyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar