Selasa, 28 Oktober 2014

Pasta dengan Terong, Feta, dan Mint

Pasta dengan Terong, Feta, dan Mint

Biasanya jika terung dan pasta berada di ruangan yang sama bersama-sama, ada saus tomat yang terlibat. Berikut adalah resep yang dolar konvensi ini dan fitur terung tanpa saus, tapi dengan bawang merah, bawang putih, bayam, dan mint, semua tumis dalam minyak zaitun dan melemparkan dengan spaghetti pasta dan hancur keju feta.
Ini luar biasa baik. Mengejutkan baik. Seperti Anda hanya ingin terus makan itu baik.
Anda perlu menggunakan globe terung perusahaan, tidak lembut terung Jepang untuk resep seperti ini. The potong dadu dunia terung akan mengadakan bentuknya dalam waktu yang dibutuhkan untuk coklat di semua sisi. Rasa mint bersahaja, itu digunakan seperti salah satu akan menggunakan oregano atau thyme, hanya herbal untuk menambahkan catatan ke piring.
Resep datang dengan cara teman saya Kathi yang dimasak selama bertahun-tahun di Zuni Cafe di San Francisco dan yang secara teratur mengilhami hidangan di sini pada Simply Recipes. Terima kasih Kathi!
mencetak
Pasta dengan Terong, Feta, dan Mint Resep
Waktu persiapan: 15 minutesCook waktu: 25 minutesYield: Melayani 3 sampai 4.
Gunakan perusahaan, dunia terung besar untuk hidangan ini. Varietas terung lebih halus akan berantakan dalam memasak.
Simpan Resep
BAHAN
1/2 pon spaghetti atau pasta Italia tipis panjang lainnya (linguini atau fettucini)
garam
3/4 pound dunia terong, kupas dan potong menjadi 1/2 sampai 3 kubus / 4-inch (sekitar 2 1/2 cangkir potong dadu terong)
5 sdm minyak zaitun, dibagi
1 bawang merah sedang, dipotong setengah memanjang dan diiris tipis melintang (sekitar 1 1/2 cangkir)
3 siung bawang putih, cincang (1 sdm)
2 cangkir bayi segar bayam (3 ons), cincang kasar
5 sampai 6 daun mint (spearmint), cincang
2 ons keju feta, hancur
Digiling lada hitam
METODE
1 Pasang panci besar air asin (1 sdm garam untuk setiap 2 liter air) dari mendidih. Sementara air pasta sedang memanas, mulai memasak terong.
tumis terong kupas potong dadu close up tumis terong
2 Panaskan 3 sdm minyak zaitun dalam wajan besar (sebaiknya non-stick yang dapat menangani suhu tinggi) dari panas tinggi. Ketika minyak yang berkilauan panas, tambahkan terong potong dadu. (Tambahkan satu kubus pertama untuk memastikan panci cuku resep Masakan nusantara p panas. Jika terong sangat menyenangkan, itu.) Aduk untuk melapisi dengan minyak panas. Brown di semua sisi. Sementara memasak, taburi dengan 1 1/2 sendok teh garam kosher. Browning terong harus mengambil 8 sampai 10 menit. Ketika terong yang kecoklatan di semua sisi, keluarkan dari panci ke mangkuk, sisihkan.
3. Tambahkan sisa 2 sdm minyak zaitun ke dalam panci. Panaskan minyak di panas tinggi. Ketika minyak panas, tambahkan bawang merah iris, aduk untuk melapisi dengan minyak zaitun. Kurangi panas sampai sedang.
4 Masukkan pasta dalam air mendidih pasta. Kembali ke mendidih, direbus ditemukan di bergulir mendidih sampai al dente, matang tapi masih sedikit perusahaan untuk menggigit, sekitar 10 menit, tergantung pada paket Anda pasta kering. Sementara pasta memasak, lanjutkan dengan bawang.
tambahkan bayam cincang untuk bawang dimasak dan bawang putih tambahkan terong browned untuk bayam dan bawang
5. Masak bawang merah sampai layu tapi tidak kecokelatan. Tambahkan bawang putih cincang, masak sebentar lagi. Tambahkan daun bayam dan masak sampai layu. Kembali terong dimasak ke dalam panci dan tambahkan mint. Aduk untuk menggabungkan. Hapus dari panas.
tambahkan spaghetti pasta terong dan bayam
6 Setelah pasta siap, sendok keluar secangkir air rebusan pasta dan sisihkan. Kemudian tiriskan pasta dan menambahkan dikeringkan dimasak pasta ke dalam panci tumis dengan terong, bawang, dan bayam. Tambahkan sekitar 1/2 cangkir pasta air ke dalam panci dengan segala sesuatu. Aduk untuk menggabungkan. Jika Anda perlu sedikit pasta lebih banyak air, tambahkan sedikit lebih.
7 Tambahkan sebagian besar keju feta hancur menjadi pasta dan terong dan melemparkan segalanya untuk menggabungkan.
Sajikan hiasi dengan keju feta hancur yang tersisa dan taburi dengan murah hati dengan ground black pepper segar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar