Sabtu, 01 November 2014

Grilled Jagung-on-the-Cob

Grilled Jagung-on-the-Cob

(Ini musim jagung! Dari arsip resep. Pertama posted 2007.)
Pertama kali saya mencoba memanggang jagung-on-the-tongkol, dengan menempatkan shucked jagung langsung di atas panggangan, hasilnya tidak semua yang bintang. Terlalu kering dan kenyal. Saya berkonsultasi "Dia-siapa tahu-segalanya-saat-it-datang-ke-rumah-memasak-" (alias ibu) yang memberitahu saya bahwa cara terbaik untuk panggangan jagung untuk memasak jagung dalam sekam mereka, langsung pada panas grill.
Sekam melindungi jagung dari mendapatkan kering dan jagung pada dasarnya steams kelembaban sendiri sementara mendapatkan diresapi dengan rasa berasap dari sekam jagung hangus. Hal ini juga sangat mudah! Tidak perlu bahkan memutuskan sutra. Hanya tempat jagung, seperti, di sekam, di atas panggangan panas.
Banyak orang menyebutnya untuk merendam jagung dalam air terlebih dahulu. Tidak perlu jika Anda bekerja dengan jagung segar untuk memulai dengan. Beberapa teknik juga memiliki Anda menarik kembali sekam, mengambil sutra, dan kemudian menempatkan sekam kembali atas jagung sebelum memanggang. Saya sudah mencoba itu. Itu membuat lebih mudah setelah jagung dilakukan saat melepas sekam. Tapi aku menemukan jagung lebih mudah mengering dengan cara ini, dan cara terbaik untuk jagung bakar berair adalah untuk tidak main-main dengan sekam.
Jika Anda ingin beberapa tanda p Resep Masakan Nusantara anggangan (seperti yang ditunjukkan dalam foto), Anda dapat melakukan beberapa daun kulit luar, menyisakan sedikit penghalang antara daun luar dan jagung, untuk lebih charring untuk mencapai jagung.
Jagung panas dari panggangan
Ikuti di Pinterest
mencetak
Grilled Jagung-on-the-Cob Resep
Waktu pengolahan: 20 minutesYield: 4 porsi.
Simpan Resep
BAHAN
4 telinga jagung segar, di sekam mereka
Butter (atau herb butter) untuk melayani
METODE
panggang jagung-1.jpg bakar jagung-2.jpg
1 Siapkan grill, gas atau arang, dengan langsung, panas tinggi, sekitar 550 ° F. (Kau tahu panggangan cukup panas jika mampu memegang tangan Anda satu inci di atas panggangan untuk hanya 1 detik.)
2 sekam jagung akan melindungi jagung dari pembakaran atau mengering ketika sedang di atas panggangan panas. Jika Anda ingin sedikit arang pada jagung Anda, lepaskan beberapa lapisan luar sekam jagung pertama, sebelum memanggang.
Tempatkan jagung sekam mereka di atas panggangan panas. Tutup panggangan. Putar jagung sesekali, sampai sekam benar-benar menghitam dan hangus di semua sisi, sekitar 15 sampai 20 menit.
3 Lepaskan jagung dari panggangan. Biarkan mereka duduk selama 5 menit atau sampai cukup dingin untuk menangani. Lepaskan sutra dan sekam hangus dari jagung. Jika Anda perlu, gunakan handuk basah untuk melindungi tangan Anda dari tepi tajam dari sekam jagung hangus saat Anda mengupas mereka.
Sajikan dengan mentega. (Atau Anda dapat taburi dengan bubuk cabai kecil, keju Cotija, dan beberapa air jeruk nipis untuk twist Meksiko.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar