Kamis, 06 November 2014

panggang Grapefruit

panggang Grapefruit

Pertama kali saya mendengar tentang panggang jeruk, itu terdengar terlalu aneh untuk mencoba. Teman saya George R sabar menjelaskan kepada saya bagaimana ia berhasil, dan betapa dia menyukainya. Cahaya di matanya ketika ia berbicara tentang hal itu seharusnya petunjuk. Namun semua bisa kupikirkan adalah, mengapa ada orang yang ingin memasak jeruk?
Nah teman-teman, jawabannya adalah sama untuk mengapa seseorang ingin makan sereal panas bukannya dingin. Rasanya yang enak! Tentu saja aku butuh lebih dari 5 dekade untuk mencari tahu. Hal lucu tentang prasangka makanan; mereka menyakiti siapa pun kecuali diri Anda sendiri.
Grapefruit adalah sebagai lezat panas seperti itu dingin, bahkan lebih baik panas pada hari yang dingin. Cobalah! Taburkan setengah grapefruit dengan gula sedikit dan letakkan di bawah broiler selama beberapa menit; itu tidak bisa lebih mudah untuk membuat. Anda hanya memanggang sampai gula mulai gelembung dan caramelize sedikit, meleleh ke jeruk tajam di bawah.
Sempurna untuk sarapan hangat pada hari yang dingin.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Panggang Grapefruit Resep
Waktu persiapan: 5 minutesCook waktu: 5 minutesYield: 1 sampai 2 bagian jeruk per orang.
Jika Anda ingin jeruk Anda sedikit lebih kecoklatan daripada apa yang ditampilkan di sini, hanya meninggalkan dalam broiler yang sedikit lebih lama, atau sate itu sedikit lebih dekat dengan elemen.
Simpan Resep
BAHAN
1 sampai 2 grapefruits, merah atau kuning, dipotong setengah (memotong melalui tengah, bukan ujung batang atau bunga akhir jeruk)
Brown gula, 2 sampai 3 sendok teh per jeruk setengah
METODE
-panggang-jeruk 1 panggang-jeruk-2
1 Untuk memudahkan belahan jeruk untuk duduk dalam panci, Anda mungkin ingin untuk memotong 1/4 inci dari bagian bawah tiap babak, sehingga mereka tidak goyah. Untuk membuatnya lebih mudah untuk menghapus segmen jeruk dengan sendok setelah jeruk dimasak, gunakan pisau tajam untuk memotong di sekitar tepi buah, di mana buah memenuhi kulit buah. Lalu dengan lembut memotong di dalam jeruk, sepanjang tepi segmen. Jangan memotong semua jalan melalui jeruk, hanya untuk kulit jika Anda bisa.
panggang-jeruk-4 panggang-jeruk-3
2 Line panas sekali atau memanggang panci dengan foil atau kertas perkamen (foil bekerja lebih baik, tidak membakar). Tempatkan bagian jeruk, potong sisi dalam panci. Menyebarkan gula merah dari atas buah terkena (tidak kulit buah), sekitar 2 sampai 3 sendok teh gula merah per setengah (lebih atau kurang sesuai selera). Jeruk kuning cenderung l Resep Masakan Nusantara ebih asam daripada ruby merah jeruk, sehingga Anda mungkin ingin menggunakan lebih banyak gula untuk kuning daripada jeruk merah.
panggang-jeruk-5
3 Tempat di bawah broiler selama 3 sampai 5 menit, sampai gula merah bergelembung dan mulai coklat dan karamel. Hapus dari oven. Biarkan dingin selama satu menit. Makan saat masih hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar